Popular Post

Posted by : Surya Fahik Minggu, 17 November 2013


Hello sobat,akhirnya saya ada waktu juga untuk merekam proses editing template dengan kualitas video yang lumayan dan tidak kaku,karena dari dahulu masih banyak yang penasaran bagaimana saya bisa membuat template ini itu,nah video ini akan menjadi salah satu project template yang pernah saya rekam.
di video ini nanti jika kalian menyaksikan sampai selesai,akan menampilkan layar dekstop saya selama kurang lebih 5 jam.yang saya tunjukan didalam video ini adalah proses atau demonstrasi cara saya untuk merombak template shinpuru v2.3 yang belum dishare dan menjadi template sword art online v2 yang sederhana secara santai tapi tepat~.di video ini menunjukan beberapa tutorial yang mungkin sudah ada beberapa yang sudah tau dan mungkin juga ada yang belum tahu dan terjawab selama ini yang selalu anda pertanyakan kepada saya tetapi tidak saya pernah jawab,karena jika hanya dijelaskan teori saya rasa akan kurang paham dan mengerti,jadi semoga video ini cukup membantu untuk yang masih belum mengerti dalam hal dasar pengeditan template secara manual seperti mengganti warna text,background,gambar header,merubah tampilan posting dll.software yang diperlukan hanya browser google chrome.dan colorpicker untuk membantu capture code hex warna.dan yang terpenting dalam hal pengeditan template yaitu pengalaman dan pengetahuan dasar tentang css dan html serta memahami betul struktur template,jangan pernah takut salah atau error dalam pengeditan template,suatu masalah pasti selalu ada jalan untuk memperbaikinya.
oia,selama 5 jam ini juga ada musik" ost anime,yui,akb48,ikimonogakari,supercell,vocaloid dan masih banyak lagi agar tidak terlalu bosan menyaksikanya~xD,tapi tetaplah fokus agar anda mengerti apa yang sedang saya lakukan di dalam video ini.

Berikut template sebeulum di edit dan sesudah diedit :


Before

After



Screenshot video




720 (836mb- 5jam)









Link baru




#untuk file yang dibagi menjadi 5 part dan 24 part JOIN menggunakan Softwarehjsplit

Cara Join hjsplit :
http://flashboyz.wordpress.com/download/cara-gabung-file-dengan-hj-split/
http://www.downloadfilem.com/cara-menggabungkan-file-dengan-hj-split.html

- Copyright © 2013 Surya Log - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

About Me

Foto saya
KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR, Indonesia