Popular Post

Posted by : Surya Fahik Kamis, 28 Juni 2012


Setelah kemarin kami sempat mengulas Mouse Game dari Logitech yang dikhususkan untuk game jenis MMORPG, Logitech G 660 MMO. Kini, untuk melengkapi perangkat gaming di PC anda, telah hadir keyboard Trigger besutan Cooler Master.

Keyboard besutan Cooler master ini memiliki komponen yang  terbilang cukup apik. Jika anda sering terbawa emosi saat bermain game sehingga sering memijit tombol atau tuts keyboard dengan keras, jangan khawatir, karena Setiap tuts dalam  keyboard ini sudah mengusung Cherry switch paling tahan banting. Jadi setiap tombol tak akan mudah terlepas atau rusak meski digunakan secara ekstrim saat bermain.
CM Trigger dihiasi dengan back-lit berwarna merah yang tingkat itensitasnya bisa disesuaikan hingga 5 tahap. Warna hitam doff yang dipadukan dengan back-lit berwana merah memang sukses memberikan kesan tangguh. Di bagian bawah Trigger terdapat tuas penyangga agar bisa dioperasikan secara nyaman. Namun sebagai tambahan disertakan juga bantalan dari karet agar keyboard tidak mudah bergeser ketika digunakan.
CM Storm Trigger dilengkapi dengan kabel micro USB yang bisa dicopot. Selain itu keyboard ini juga memiliki dua port USB dan sebuah port tambahan untuk adapter.
Untuk leibh memanjakan para gamers saat bermain game. CM Storm Trigger sudah dibekali dengan beberapa tombol macro sebanyak 5 buah. Tombol-tombol Macro tersebut diletakkan di bagian kiri. Selain mudah diakses, fungsi seluruh tombol tersebut juga bisa disesuaikan keinginan pengguna.
Jika anda tertarik, CM Storm Trigger sudah dijual dengan harga US$ 119.

- Copyright © 2013 Surya Log - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

About Me

Foto saya
KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR, Indonesia

Arsip Blog