Popular Post

Posted by : Surya Fahik Sabtu, 08 Juni 2013

gan,, share n nanya nihh, menurut agan-agan semua, klo para jagoan yang terkuat manga jepang diadu, kira-kira yang menang siapa yaa??
nih sedikit riwayat para jagoan terkuat :

1. Songoku (DRAGON BALL) http://www.siibil.com/uploads/items/original/poster-de-tela-son-goku-en-ataque-dragon-ball.gif
pasti udah pada kenal dong yang 1 ini, manusia yang konon kekuatannya klo diitung dari pengukur kekuatan ciptaan bulma, bisa ampe 1 Milyar!!!!!
dia itu satu dari 4 bangsa saiya(bangsa terkuat di jagat raya katanya) yang selamat saat planetnya meledak.. dia dikirim ke bumi, besar n kuat juga di bumi akhirnya... kekuatannya ga nanggung2 men,, terbang aja lebih cepat dari pesawat siluman buatan Amrik yang terbaru,, n jurus andalannya, KAMEHAMEHA n Bola Semangat, buset, bisa ngelenyapin 1 kota sekali serang..dia juga bisa hidup berkali-kali setelah mati....
dan 1 rahasianya lagi, bangsa saiya setiap kali selamat dari kematian setelah luka parah, kekuatannya langsung nambah berkali-kali lipat....
ultramen aja perubahan wujudnya kalah ma songoku, ultramen maksimal 3, songoku bisa ampe 4!!
dewa aja takut ma goku,, karena itu, ada yang bilang kekuatannya tuh satu level dibawah tuhan.....

2. Naruto(NARUTO) http://farm2.static.flickr.com/1036/916215440_0925fa026d_o.jpg
nih ninja sebenernya ga punya bakat jenius sbg seorang ninja.... tapi dia bisa jadi kuat, salah satunya karena di dalam tubuhnya disegel siluman rubah ekor 9, yang 1 ekornya katanya bisa ngancurin 1 gunung! dia juga tipe pekerja keras n pantang menyerah... n ujung2nya, dia terus berkembang jadi sangat kuat, hingga akhirnya PAIN, ketua akatsuki, bisa dikalahkan.. 1 hal yang bikin dia akhirnya ga tergantung ma kekuatan si rubah adalah karena dia nyaris aja membahayakan nyawa temannya sendiri.... tapi tetep aja, cakra naruto adalah cakra terbesar yang mampu dimiliki seorang ninja, secara di dalam tubuhnya ada tuh siluman rubah...

3. Monkey D. Luffy (One Piece) http://images.wikia.com/onepiece/images/5/54/Luffy0.png
doi nih ketua dari kelompok najak laut topi jerami,, yang badannya lentur kayak karet karena dulu makan buah gomu-gomu...
ngeremehin karena kekuatannya cuma krn badannya kyk karet??? behh,, jangan maen2 gan, nih orang adalah new comers dalam dunia bajak laut yang sangat diperhitungkan oleh pemerintah dunia n organisasi Shichibukai (organisasi bajak laut yang didalamnya ada jagoan-jagoan bajak laut terkuat),, karena nih doi sering memporak-porandakan jagoan2 shichibukai... garis darahnya juga ga maen-maen gan, kakeknya tuh salah satu perwira tinggi angkatan laut pemerintah yang biasa nangkepin bajak laut, n ayahnya tuh adalah bajak laut paling dicari di dunia sekarang (yang terkuat kyknya)... jadi masih ada yang ragu??? oh iya, walaupun berlayar atas nama bajak laut,, tapi dia ga pernah ngebajak lohh,, tujuannya cuma pngen jadi raja bajak laut..

4. Haru (Rave) http://www.renders-graphiques.fr/image/upload/moyen/render_04-haru_rave.png
dia adalah pewaris ke-2 batu suci rave, satu2nya batu yang mampu menghancurkan batu jahat dark bring... kekuatannya yaitu mampu menggunakan kekuatan 10 macam perubahan pedang legendaris, yang disebut ten commandment.... dia juga ga boleh diremehin gan, karena dia bisa ngalahin ketua dari 4 RAJA SETAN LANGIT, pemegang dark bring terkuat... dia juga baik hati loh

5. DORAEMON (DORAEMON) http://1.bp.blogspot.com/-5lxuqsrnEUc/Taxkd29oEMI/AAAAAAAAAyk/tQcWMoa9tVU/s1600/doraemon-2.jpg
agak aneh emang kedengerannya, tuh robot kucing masuk jajaran manga terkuat... tapi jangan liat dari fisik doang... liat ke dalam kantong ajaibnya!!! behh, sekuat apapun songoku, dia tetep kalah cepet ma doraemon, kan doraemon punya pintu ajaib... senter pengecilnya juga bisa bikin ultramen jadi mainan...dia juga bisa nyembuhin penyakit dgn tas dokter, menghilang, dll... dia bisa bikin barang apa aja jadi berguna dahh... cuman ada satu kelemahannya, dia takut sama tikus...

6. Kyo si mataiblis (samurai deeper KYO) http://4.bp.blogspot.com/_3sU0MnRawMI/TR9j1EmmBZI/AAAAAAAADbw/o3l3feaPPPg/s1600/kyoshiro%2Bmibu%2Bsamurai%2Bdeeper%2Bkyo.jpg
behh, nih si pembantai 1000 orang yang legendaris.... jangan main-main, kenshin himura di samurai x aja pasti kalah ma ilmu pedangnyaa.. awalnya dia jahat sih, cuma lama2 dia jadi baik juga... dia tuh keturunan asli terakhir dari klan mibu, klan dewa yang mengatur jepang dari balik layar.... jadi,, kehidupan di jepang tuh seluruhnya diatur ma klan ini... namun, klan ini mudah terkena penyakit yang akhirnya menghabiskan penduduk klan ini... yang tersisa hanyalah manusia klan buatan.. termasuk sang raja-nya klan ini... nah, si kyo tuh akhirnya ngalahin tuh raja untuk jadi raja klannya...

7. Yusuke (YUYU HAKUSHO) http://bestuff.com/images/images_of_stuff/210x600/yusuke-urameshi-42358.jpg?1173320157
Dia nih orang yang sempet mati, tapi karena dewanya kasian, dia dihidupin lagi... hidup juga bukan sembarang hidup, dia juga jadi punya kekuatan istumewa, yaitu tangannya mampu menembakkan peluru sejenis kamehameha yang disebut reigan... jgn main2, reigannya ini bisa ampe sebesar meteor lohh, n bisa ngencurin apa aja... dia juga juara dari turnamen yang pesertanya dalah para iblis terkuat.... satu lagi, dia cucunya raja setan...


itulah 7 jagoan manga jepang terkuat,,,, kenapa SAMURAI X, hunterxhunter, bleach, dan lain2, ga masuk nominasi??
karena kekuatan mereka gw anggep belum mampu menandingi tuh para jagoan... kenshin himura emang kuat, tapi jurus2nya masih masuk dalam logika...ga kyk kyo yang jurus2nya bisa ampe ngeluarin burung phoenix...
bleach juga biasa aja, ga terlalu kuat....
gw bukan pengen ngerendahin para jagoan yang ga masuk nominasi,, itu cuma pandapat gw...berdasarkan fakta yang gw dapet...

- Copyright © 2013 Surya Dhe Cheaterz - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Google+ Badge

My FaceBook Profile