Popular Post

Posted by : Surya Fahik Jumat, 21 Juni 2013

Japanese Name: シーザー・クラウン
Romanized Name: Shīzā Kuraun
English Name: Caesar Clown
First Appearance: Chapter 658; Episode 581
Affiliations: Donquixote Doflamingo; Marines (former)
Occupations: Scientist
Japanese VA: Ryūsei Nakao
Bounty: Beli Small300,000,000
Devil Fruit
Japanese Name: Gasu Gasu no Mi
English Name: Gas-Gas Fruit
Meaning: Gas
Type: Logia

Caesar Clown (シーザー · クラウン Shiza Kuraun?), Juga disebut sebagai "Master" (M (マスター) Masutā?) Oleh bawahannya, adalah mantan rekan Vegapunk dan antagonis utama dari Punk Hazard Arc. Caesar adalah ahli terkemuka di senjata kimia pemusnah massal dan merupakan ilmuwan gila dengan Beli300,000,000 Untuk kepalanya.

Penampilan

Caesar memiliki tampilan yang sangat penuh dengan gas karena kemampuan Buah Iblis nya. Dia memiliki rambut hitam, mata cokelat, dan dua tanduk keriting tumbuh dari belakang kepalanya. Dia tampaknya  tinggi, dan memakai lipstik ungu dan riasan gelap di matanya. Dia memiliki hidung pesek kecil dan alis tipis panjang. Lengannya sangat tipis dibandingkan dengan untuk beristirahat tubuhnya.

Caesar memakai jaket terang berwarna biru besar dengan "GAS" dicetak dalam warna pink di setiap sisi (dalam penampilan pertamanya ini tidak hadir). Di bawah mantelnya, ia mengenakan sepasang overall kuning bergaris diagonal yang bergaris silang dengan garis-garis oranye. Keseluruhan terputus tepat di bawah lutut, memperlihatkan kaki berbulu. Dia juga memakai sarung tangan ungu gelap dengan inisial "CC" putih pada mereka. Karena bentuk konstan gas, ia tampaknya tidak menggunakan sepatu, alas kaki yang tersisa, meskipun hanya ketika kekuasaannya dinonaktifkan, kakinya dipadatkan dengan sisanya tubuhnya bersama dengan sepasang sepatu sederhana.

Empat tahun sebelum debutnya, Caesar memiliki rambut pendek yang lebih bulat, dan mengenakan kemeja bermotif polka dot balik mantelnya.

Selama melawan ketiga dengan Luffy, Luffy sangat merusak wajah Caesar, yang mengetuk beberapa giginya keluar dan membungkuk nya ke dalam struktur wajah, dan tampaknya melanggar hidungnya. Akibatnya, pengucapannya menjadi agak sulit untuk memahami.

Setelah menyerap Shinokuni, seluruh struktur tubuh Caesar berubah menjadi warna gelap gas yang cocok dengan gas, menjadi comparably besar untuk raksasa, dengan rambutnya akan benar-benar liar dan terlalu lama, dan tumbuh di belakang tanduknya mahkota berbentuk karang. Kata dalam kanji "Death Land" (死 国?) Ditulis di depan dadanya. Setelah kekalahannya, ia kembali ke normal.

Gallery

Bentuk manusia Caesar, dengan bentuk gas nya dinonaktifkan.
Caesar Menyamar di Dressrosa.
Wajah Caesar setelah dipukul oleh Luffy.
Caesar saat ia muncul empat tahun sebelum Punk Hazard Arc.
Caesar setelah bergabung dengan Shinokuni.


Skema warna Caesar di manga.





Kepribadian

Caesar dalam kata-kata Smoker, "salah satu bajingan yang sangat gila", dan tindakannya pada Punk Hazard lebih atau kurang memvalidasi klaim wakil laksamana Marine. sangat kejam, sombong, licik, jahat, dan secara keseluruhan orang yang sangat jahat, Caesar mengambil kesenangan besar dalam menyebabkan kerusakan dan kehancuran terhadap apa pun dan siapa pun di sekelilingnya. Sifat psikopat nya ditampilkan berkali-kali, seperti ketika ia berangkat senjata kimia pada Punk Hazard, membunuh jutaan penduduknya dan menghancurkan lingkungannya,  menjual atau membuat senjata pemusnah massal untuk sama orang yang tidak bermoral seperti Doflamingo,   melakukan eksperimen sakit di anak-anak dan membius mereka dengan mematikan, adiktif obat untuk memastikan bahwa mereka tidak lari,  dan mencoba untuk membunuh semua orang di Punk Hazard (Trafalgar Law, Topi Jerami, Marinir Smoker, anak-anak , dan dirinya sendiri (membabi buta setia) pelayan) sehingga ia bisa menguji barunya gas beracun senjata-hewan peliharaan, Smiley -. semua yang dia lakukan tanpa sedikit pun penyesalan atau empati bagi korban potensial Dia tampaknya memiliki dendam terhadap Vegapunk, serta disposisi hati-hati, seperti yang ditunjukkan saat ia bersembunyi dari Marinir daripada mencoba untuk melibatkan mereka segera, serta percaya pengurang Monet bahwa Topi Jerami mungkin lebih kuat daripada karunia mereka mengklaim, dan menunggu persetujuan Joker untuk membuat tindakannya terlihat seperti kecelakaan, sebelum memulai serangan. Caesar juga orang yang agak penghematan, karena ia tidak ingin membuang-buang racun, dengan membersihkan off melainkan dikumpulkan, disimpan dan dikompresi menjadi Smiley. Dia juga tampaknya tidak dapat bertindak atau berbaring di kali, sering terlihat overacting emosi palsu ketika berbohong kepada bawahannya atau anak-anak, suatu sifat yang cepat dicatat oleh Monet ketika ia berusaha untuk menunjukkan kepedulian palsu untuk bawahannya menghadapi Smiley.  Namun, dengan kepercayaan buta bawahannya dan beberapa air mata buaya, ia mampu menipu mereka dengan mudah. ​Caesar juga sangat pemarah dan cepat marah ketika hal-hal tidak berjalan seperti itu, seperti berteriak pada bawahannya untuk membiarkan gas datang untuk membunuh penyusup dan orang-orangnya sendiri dan lagi ketika Monet menunjukkan bahwa Vergo akan mati dan Caesar hanya berteriak tidak peduli tentang ketidaksetiaan potensial. Setelah kalah dari Luffy, Caesar kehilangan ketenangannya dan depan bagi bawahannya, dan memerintahkan mereka untuk membiarkan gas Shinokuni sambil berteriak bahwa mereka dapat dengan mudah diganti, dan kemudian akan sejauh untuk secara pribadi membunuh orang-orang yang hadir hanya untuk menguji kekuasaannya yang baru diperoleh.

 Wajah Caesar setelah Chopper memuji ciptaan-Nya dari SAD.
Dia adalah orang yang sangat sombong, pergi sejauh mengatakan bahwa karyanya empat tahun lalu pada senjata yang menyebabkan Punk Hazard insiden itu bukan kegagalan, melainkan sebuah sukses besar, menyiratkan di sebuah kompleks superioritas. Karena harga dirinya dalam karyanya sendiri, ia cenderung memerah ketika karyanya dipuji, bahkan oleh musuh, tetapi beralih ke penghinaan ketika pujian yang berbalik arah Vegapunk. Dia juga terkejut melihat Smiley tidak mendengarkan dia dan makan permen meskipun Caesar mengatakan untuk menunggu dan Caesar bilang itu baik-baik saja sementara Monet mencatat ia tidak mendengarkan dia. Ia juga tidak mengambil baik untuk penghinaan, seperti ketika hukum memanggilnya bodoh, Caesar bulu mata keluar dengan meninju jantung Law. Tidak seperti kebanyakan pengguna Logia, Caesar membuat kemampuan Buah Iblis nya diaktifkan sepanjang waktu dan baik sepenuhnya atau sebagian berubah menjadi gas.

Hubungan

Sekutu

  • Monet
  • Vergo
  • Donquixote Doflamingo
  • Baby 5 and Buffalo
  • Kaido
  • Smiley

Musuh

  • Vegapunk
  • Marines
  • Straw Hat Pirates
  • Trafalgar Law

 

Kemampuan Dan Kekuatan

Caesar juga terbukti menjadi individu yang lebih licik, mudah memfasilitasi melarikan diri dari Marinir perang pendamping setelah dia ditangkap dan kemudian kembali ke Punk Hazard, serta memastikan bahwa afiliasi Trafalgar Law itu tidak akan mengingkari kemitraan mereka dengan memiliki dia menggunakan sendiri "Ope Ope no Mi" untuk menghapus hatinya dan menempatkannya di disimpan Caesar dalam pertukaran untuk memungkinkan dia untuk tinggal di Punk Hazard (sementara juga menunjukkan tindakan goodwill dengan memungkinkan UU untuk mengambil jantung Caesar sekretaris Monet sendiri): ini menunjukkan tingkat kehati-hatian Caesar memiliki sekitar orang lain kekuasaan sebanding atau lebih besar dari dirinya. Ia juga cepat menyadari konsekuensi membunuh Wakil Laksamana Smoker dan G-5 nya Marinir di situs, daripada upaya proses sembarangan . Ia juga berhasil melarikan diri ketika ia menangkap dan membuat dirinya tersembunyi untuk waktu yang lama. Dia juga sengaja marah sebuah Brownbeard lumpuh sebagian untuk mencegah bawahan hadir dari mencurigai dia, dan mereka menembak jatuh Brownbeard tanpa menjadi bijaksana.
Dalam pertempuran langsung, Caesar juga telah terbukti menjadi pejuang yang sangat kuat, dengan menggunakan kemampuan Buah Iblis untuk cepat manuver keluar dari situasi berbahaya dan menjadi cukup tahan lama untuk mengambil beberapa Haki-dijiwai Aksesoris serangan kedua dari Luffy, hanya muncul relatif terluka. daya tahan meluas dengan yang tampaknya sebagian besar terpengaruh oleh baik panas mendidih atau suhu di bawah nol yang menyusun "Tanah Pembakaran" dan "Es Lands" zona Punk Hazard di masing-masing. Dia bertahan dari pukulan Luffy yang meninggalkan penyok besar di wajahnya dan masih mempertahankan kesadaran. Dia juga sangat tersembunyi, mampu mengelola relaksan otot untuk Brownbeard tanpa memperhatikan kedua. Caesar juga memiliki kekuatan untuk menggabungkan dengan Shinokuni dan menjadi lebih kuat, setelah menggabungkan jika Caesar menyentuh siapa pun yang mereka menjadi membatu.

Devil Fruit

Bentuk gas Caesar.
Caesar telah memakan Gasu Gasu no Mi, Buah Iblis kelas Logia yang memberikannya kemampuan untuk berubah bentuk menjadi uap, yang memungkinkan dia untuk mengapung dan masuk ke dalam tempat-tempat yang tidak ada makhluk yang solid yang normal bisa. Ia terlihat menunjukkan kemampuan ini ketika bersembunyi di dalam beberapa gelas ketika ia diberitahu bahwa Marinir di dekatnya. Bahkan dalam bentuk berwujud gas, ia bisa menjadi cukup padat untuk memegang benda, seperti gelas koktail nya. Tidak diketahui apakah ini karena ia dapat mengontrol kepadatan bentuk gas nya. Dia tampaknya lebih suka menjaga kemampuan Buah Iblis nya aktif, karena ia adalah salah sepenuhnya atau sebagian gas. Caesar dapat menyerap gas-gas lain, dan ia bergabung sepenuhnya dengan gas Shinokuni untuk lebih meningkatkan ukuran dan kekuatan.

Caesar menyatakan bahwa ia telah melakukan banyak percobaan pada kekuasaannya, sehingga pemberian gas nya kualitas beracun dan eksplosif. Ia juga bisa menghilangkan oksigen di daerah tertentu di sekitar dirinya untuk meniadakan serangan berbasis api atau sesak napas lawan-lawannya.

- Copyright © 2013 Surya Log - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

About Me

Foto saya
KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR, Indonesia

Arsip Blog