Popular Post

Posted by : Surya Fahik Rabu, 29 Agustus 2012


Ada yang suka tembak-tembakan gak nih? Masih bernostalgia.. Mengenang masa kecil. Wah, kalau inget dulu waktu mau maen Play Station, sampe mumpet-mumpet biar gak ketahuan ortu, jadi pengen ketawa sendiri. Gara-gara metal slug X q rela ngeluarin uang jajan. Kalau dulu satu jamnya Rp 3.000,- tapi untuk bisa mengalahkan musuh terbesar metal slug X bisa sampe satu setengah jam. Dan sekarang mau maen berapa jam pun gak usah mumpet2 gak usah ngeluarin duit, soalnya permainan ini sekarang dah bisa dimainin di PC Komputer. Alhamdulillah...


Ya walaupun permainan metal slug ini jadul tapi masih gak kalah keren ma game-game sekarang. Bagi kawan-kawan yang mau bernostalgia ma game ini, bisa langsung ke TKP aja. Kemarin ku dapat link dari kawan blogger lain. Filenya pake WinKawaks, jadi harus disetting dulu sebelum main. Ukurannya lumayan, gak terlalu besar gak terlalu kecil.

DOWNLOAD DI SINI (28 MB)

Untuk bisa menjalankan permainan ini, setelah didownload harus diekstrak dulu. Klik WinKawaks - klik file - klik Load Game - Klik Metal Slug X : Super Vehicle - klik OK.

- Tunggu biar proses
- Pencet F3
- Pencet F1
- pencet A
- Pilih pemain yang kamu suka
- pencet A. langsung bisa main deh.


Tombol keybord yang digunakan :

A : menembak
S : melompat
D : bom
arah : ya untuk mengarahkan. he

Jika kamu udah mati beberapa kali, pasti pemainnya tidak bisa muncul dan anda diminta untuk menekan tombol start agar bisa muncul lagi. tetapi karena anda memakai keyboard ya tidak ada tombol start, tapi gunakan cara ini :

- tekan F3
- tekan F1
- tekan A, pasti pemainnya muncul lagi dan bisa ngelanjutin mpe misi terakhir.

Itulah permainan metal slug bersama tutornya
Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba ......

- Copyright © 2013 Surya Log - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

About Me

Foto saya
KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR, Indonesia

Arsip Blog