Popular Post

Posted by : Surya Fahik Minggu, 26 Agustus 2012

Gempita Euro 2012 mengilhami seorang
fotografer, Andrey Pavlov mengabadikan semut yang bermain bola. Tentu
saja ini hanya kreasi Pavlov mencipta konsep foto nan unik. ?
?dailymail.co.uk-Andrey Pavlov
?
Yang menarik, Pavlov menggunakan daun sebagai landasan lapangan sepak
bola, dan pasukan semut berkaki 6 jadi pemain bola yang tidak mengenal
aturan “hand”. Mengapa Pavlov memilih semut sebagai model fotonya? “Saya biasa bekerja
di teater sehingga mudah mendapatkan properti yang dibutuhkan – dan saya
memilih semut sebagai lambang respek saya terhadap cara hidup mereka.”
?
dailymail.co.uk-Andrey Pavlov
Semut, menurut Pavlov, adalah hewan yang sangat peduli dengan anak-anaknya. Semut juga telah hidup sejak jutaan tahun lalu.
Dengan menjepret momen unik ini, Pavlov teringat saat sering membacakan dongeng pada anaknya menjelang tidur setiap malam.
“Selama tujuh tahun terakhir saya selalu bersama kamera saya ini.
Kemudian saat saya punya anak, saya selalu membacakan dongeng padanya
menjelang tidur. Saat itulah saya menyadari ada hal yang ‘hilang’ saat
saya kecil dulu. Karenanya sekarang saatnya saya membangun dongeng untuk
diri saya sendiri,” papar Pavlov dilansir dailymail.

- Copyright © 2013 Surya Log - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

About Me

Foto saya
KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR, Indonesia

Arsip Blog