Popular Post

Posted by : Surya Fahik Minggu, 22 Juli 2012

Buat kita yang pekerja kantoran , kantor itu bisa bagaikan rumah kedua kita. Dengan berbagai aktivitas yang terjadi di dalamnya dan rutinitas pekerjaan yang kita lakukan terkadang membuat suasananya membuat kita bosan ditambah dengan tempat kerja yang begitu begitu saja.


USB Desktop Aquarium mungkin bisa menghilangkan sedikit rasa kebosanan. Yah, USB Desktop Aquarium adalah sebuat aquarium mini yang bisa ditempatkan diatas meja kerja kita yang memilki kabel USB sebagai sumber energy.

USB Desktop AquariumUSB Desktop Aquarium membutuhkan sumber energi yang rendah melalui colokan USB yang bermanfaat sebagai sebagai penyaringan udara dan pompa. Alhasil, pengguna pun dapat menaruh berbagai macam ikan hias sungguhan di dalamnya, tapi jangan berharap ikan besar-besat yang bisa dimaksukkan karena kapasitas Aquarium ini cukupe kecil yaitu hanya 1,5 liter air saja, tapi itu rasanya sudah cukup untuk memelihara ikan-ikan kecil untuk menemani kita bekerja.

Selain fungsinya sebagai tempat memelihara ikan hias, USB Desktop Aquarium juga memiliki kegunaan lain, yaitu sebagai tempat untuk menaruh pensil atau bolpoint. Menariknya lagi LED Display pada akuarium ini dapat menampilkan waktu/jam, tanggal dan hari serta suhu ruangan. Perangkat ini pun dihiasi dengan lampu. Anda tertarik?, anda bisa memilikinyadengan mengeluarkan uang senilai $40 (Sekitar Rp.350.000)

- Copyright © 2013 Surya Log - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

About Me

Foto saya
KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR, Indonesia

Arsip Blog